Minggu, 08 Januari 2017

Agen Poker - Marcus Rashford menjadi Rekor Pencetak Gol Man Utd

Agen Poker


Marcus Rashford menjadi Rekor Pencetak Gol Man Utd

Agen Poker - Jose Mourinho percaya Marcus Rashford bisa satu hari melampaui Manchester United prestasi mencetak dari Sir Bobby Charlton dan Wayne Rooney.


Agen Poker - Marcus Rashford menjadi Rekor Pencetak Gol Man Utd
Agen Poker - Marcus Rashford menjadi Rekor Pencetak Gol Man Utd

Sabtu melihat sorotan jatuh dari United hebat masa lalu dan sekarang sebagai Rooney menyarangkan gol 249 bagi klub dalam pertandingan Piala FA melawan Reading, menyamai rekor yang dibuat oleh legendaris Charlton, yang menyaksikan dari tribun utama.

"Marcus, dia 19. Jika dia bermain Man United hingga akhir karirnya, mungkin Marcus bisa melakukannya tetapi Rooney mencetak banyak gol."

Rashford hanya melakukan debut Februari lalu, namun telah terjaring 14 kali untuk Inggris. Telah terjadi penurunan dari akhir tetapi ia mencetak dua gol pada kembali ke starting line-up di kemenangan 4-0 Sabtu - gol pertamanya di 18 United pertandingan kutipan dari Agen Poker Agenpoker.mobi.

Saya berbicara dengan dia di babak pertama," kata Mourinho. "Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak peduli dengan gol ia merindukan di babak pertama karena ia memiliki tanggung jawab yang besar dalam cara kita melanggar garis pertahanan mereka.

Dia bermain sangat baik bagi kita Satu gol lagi, satu gol lebih sedikit -.. Tidak mengubah Tapi jelas untuk pemain menyerang untuk mencetak gol berarti kebahagiaan, berarti kepercayaan diri, jadi itu bagus untuknya Agen Poker Agenpoker.mobi.

Tujuan 249 Rooney pada penampilan kompetitif 543 untuk United adalah momen bersejarah yang menyebabkan penonton bertanya-tanya seberapa tinggi bar ia bisa mengatur.


Saya selalu memiliki perasaan yang baik dengan Rooney -. Baik profesional, pemain tim saya melihat dia selalu mengorbankan bagi tim.

Dia bermain melawan saya ketika saya masih di Real Madrid di Madrid. Ia bermain hampir bek kiri. Saya selalu melihat dia berkorban untuk tim dan dengan saya dia adalah sama.

Dia berada di bangku cadangan, ia datang dalam. Dia bermain, dia tidak bermain, tapi selalu positif dengan kelompok, seorang kapten yang baik, jadi saya benar-benar bahagia Agen Poker Agenpoker.mobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar